Jual Minyak Bulu Perindu Pemikat Wanita Asli Kalimantan Paling Ampuh

Jual Minyak Bulu Perindu Pemikat Wanita Asli Kalimantan Paling Ampuh
Jual Minyak Bulu Perindu Pemikat Wanita Asli Kalimantan Paling Ampuh – Pertanyaan bagi yang awam tentang dunia mistis adalah Apa itu bulu perindu, bulu perindu adalah Sebuah benda berbentuk seperti bulu yang berwarna hitam atau kecoklatan dan memiliki energi alami yang bisa dimanfaatkan sebagai sarana ilmu pelet maupun pengasihan. Benda ini sangat terkenal di kalangan supranatural maupun di masyarakat Indonesia, bulu perindu ini barang yang cukup langka dan lumayan sulit untuk didapatkan, selain karena keampuhan dan keunikannya maka harga jualnya juga cukup agak mahal. Benda menyerupai bulu ini lazimnya dapat ditemukan dipulau kalimantan, di suku dayak mengenal benda ini sebagai perhiasan kaum wanita. Tepatnya terdapat pada sejenis tanaman semak perdu atau sejenis rerumputan, namun ada juga yang dapat ditemukan di pangkal pepohonan bambu tertentu yang terdapat dan keluar pada ruas ruas pangkalnya. Kemudian ada juga yang terletak pada bagian sarang burung elang berbulu hitam. Untuk bisa memanfaatkannya biasanya melalui prosesi terlebih dahulu ini memerlukan ritual khusus tertentu dan biasanya dijadikan Minyak Perindu atau biasa oleh masyarakat disebut juga dengan istilah Minyak Bulu Perindu, pengertiannya adalah Minyak rendaman dari bulu perindu yang dapat dimanfaatkan nantinya secara langsung bagi anda yang sedang memerlukannya untuk digunakan sebagai sarana pengasihan.

Minyak Bulu Perindu Asli yang ada di situs kamai jumlahnya cukup terbatas, jadi hanya bagi mereka yang bisa secepatnya melakukan pemesanan paket jenis ini yang bisa memilikinya. Untuk kekuatan tuah serta keampuhan dari Bulu Perindu itu sendiri tentu saja sudah tidak perlu di ragukan lagi dan sepatutnya anda sudah mengetahui tentang semuanya. Disini Kami Jual Minyak Bulu Perindu yang terlebih dahulu sudah melalui prosesi ritual tertentu secara khusus dan didalamnya ditambahkan pula isian energi ilmu hikmah dan khizib tertentu serta berbagai ayat mahabbah mustajab untuk keperluan pelet ataupun pengasihan ampuh. Berapakah Harga Minyak Bulu Perindu di situs kami Kitab Keilmuan Nusantara? Anda cukup membayar dengan jumlah mahar Rp. 977.000 saja. Tapi tunggu, karena Paket keilmuan yang akan anda dapatkan bukan hanya itu saja melainkan seluruh paket keilmuan sebagai BONUS spesial dari kami yaitu seluruh paket keilmuan yang ada di situs Kitab Keilmuan Nusantara dan semuanya GRATIS untuk anda. Khusus bagi anda yang berada di seluruh wilayah Indonesia, ongkos pengiriman paket via pos kilat khusus kami yang tanggung alias gratis ongkos kirim, tetapi bagi anda yang berada di luar negeri, mohon maaf karena ada tambahan untuk biaya pengirimannya.

MAHAR MINYAK BULU PERINDU ASLI
Rp. 977.000
Mahar di Transfer ke
Rekening BRI 421201008282534
An. Dedy Indra

Setelah Anda melakukan Transfer biayanya silahkan untuk konfirmasikan data diri anda kepada kami secepatnya seperti format berikut dibawah ini:

Nama Paket: Minyak Bulu Perindu + Bonus
Nama Lengkap Pemesan:
Alamat Tinggal:
No HP:
Tgl. Transfer:
Jumlah Uang:

Mohon Jangan lupa untuk melampirkan foto bukti transfer maharnya, kami akan segera proses secepatnya dan bila telah selesai maka paket Minyak Bulu Perindu ini beserta BONUS akan kami kirimkan melalui kantor pos ke alamat anda. Bukti resi pengiriman akan kami informasikan kepada anda secepatnya.

Lalu bagaimana Cara Membuat Minyak Bulu Perindu ini, untuk hal itu kami mohon maaf tidak dapat memberitahukannya kepada anda secara rinci, yang jelas disini kami akan lakukan prosesi secara khusus dengan menambahkan energi ilmu hikmah, khizib dan bacaan ayat mahabbah kedalam minyak bulu perindu kalimantan ini dengan begitu maka Insya Allah kekuatannya akan melebihi kebanyakan minyak bulu perindu murah dan biasa dijual secara online atau pada umumnya. Harga memang sebanding dengan kualitas namun ingat harga yang terlampau tinggi tidak akan menjamin bahwa barang tersebut merupakan yang paling kuat dan dahsyat tuahnya.

Nama minyak bulu perindu di situs Kitab Keilmuan Nusantara ini yaitu “sinta satia” yang diambil dari bahasa daerah suku dayak pedalaman kalimantan yang berarti terjemahannya adalah Sinta = cinta / sayang dan Satia = setia / kesetiaan. Sekarang silahkan bagi anda yang berminat dapat melakukan pemesanan paket minyak bulu perindu sekarang juga serta dapatkan pula Bonus Paket Keilmuan istimewa dan ampuh di bawah ini:

PAKET KEILMUAN NUSANTARA YANG MENJADI BONUS SPESIAL DARI PAKET MINYAK BULU PERINDU ADALAH:

Silahkan baca keterangan tiap paket keilmuan yang ada di bawah ini atau klik saja langsung link halamannya.
    1. PAKET 30 ILMU PELET PENGASIHAN AMPUH
    MAHAR: Rp. 100.000 Free Ongkos Kirim
    Berisi 30 jenis ilmu pelet pengasihan paling ampuh pilihan asli dari warisan Nusantara yang bisa anda gunakan kapanpun terhadap siapapun targetnya dan dimanapun dia berada, dan kami akan lengkapi dengan khodam keilmuan mahabbah yang di buat secara khusus untuk anda sendiri dan file PDF petunjuk rahasia serta keterangan lengkap seluruh keilmuan pelet ampuh yang terdapat disana.

    2. PAKET MINYAK RAJAH AL KAROMAH 1001 KHASIAT
    MAHAR: Rp. 101.000 tambah ongkos kirim via pos kilat khusus sesuai kota tujuan anda.
    Berisi minyak yang sudah kami rajah dan isi dengan kekuatan ilmu hikmah dan karomah yang InShaa Allah siap pakai dan dapat langsung di gunakan oleh anda tanpa perlu ritual puasa dan wirid yang panjang. Dapat difungsikan untuk berbagai keperluan seperti pengasihan, penunduk, kewibawaan, pagar badan dan benda, penglaris usaha dll. Minyak dalam botol 5cc dan di packing kardus kecil rapih siap di kirim ke alamat anda. Petunjuk pemakaian dalam bentuk file PDF.

    3. PAKET ILMU KHIZIB BAYU HIKMAH LADUNI SAPU ANGIN
    MAHAR: 100.000 tambah ongkos kirim via pos kilat khusus sesuai kota tujuan anda.
    Berisi garam yang sudah di rajah oleh kami dan asmak kecil (zimat) dan file pdf petunjuk seluruh keilmuan. Kami kirimkan ke alamat anda melalui kantor pos dengan paket kilat khusus, nantinya anda tinggal melakukan pembi’atan sendiri saja dan tanpa harus puasa ataupun ritual yang memberatkan, dan pengisian keilmuan sudah dilakukan oleh kami melalui garam rajah tersebut. Sangat mudah dan aman tanpa perlu puasa dan ritual yang berat. Memiliki fungsi yang sangat banyak dan akan bertambah sendiri seiring dengan keyakinan dan kebutuhan anda (laduni) Beberapa fungsi keilmuan bisa langsung di coba setelah pengisian. Keilmuan Multifungsi segala bisa dan bersifat laduni artinya fungsi akan selalu bertambah dengan sendirinya.

    4. PAKET 30 ILMU KESAKTIAN DAN KEKEBALAN
    MAHAR: Rp.77.000 Free Ongkos Kirim
    Berisikan 30 jenis ilmu kesaktian langka serta ilmu kekebalan dari berbagai jenis senjata tajam maupun tumpul serta kebal peluru tembakkan. Kami akan buatkan khodam pendamping keilmuan ini dan file pdf petunjuk seluruh rahasia keilmuannya lengkap serta aman untuk digunakan.

    5. PAKET BELAJAR GURAH HIDUNG DAN PERNAFASAN
    MAHAR: Rp.79.000 Free Ongkos Kirim
    Berisi petunjuk file berformat pdf lengkap tentang petunjuk dan tata cara dalam melakukan teknik gurah hidung dan pernafasan serta tata cara dalam meramu ramuan gurah tradisional yang aman dan praktis serta higienis. Dilengkapi dengan ilmu pengobatan medis dan non medis ampuh.

    Seluruh paket keilmuan di atas jika di total maharnya hampir Rp. 500.000an dan anda akan mendapatkan seluruhnya secara GRATIS sebagai bonus spesial khusus dari pembelian Minyak Bulu Perindu dari situs Kitab Keilmuan Nusantara. Kesempatan ini sangat terbatas bagi anda siapa cepat maka dia yang dapat. Kami hanya memiliki jumlah stok Minyak Pelet Bulu Perindu ini dengan jumlah yang sangat sedikit jadi silahkan untuk melakukan pemesanan sekarang juga. Jangan buang kesempatan langka untuk bisa mendapatkan seluruh paket keilmuan dari Kitab Keilmuan Nusantara secara lengkap dan paten. Silahkan Pesan sekarang juga Jual Minyak Bulu Perindu Pemikat Wanita Asli Kalimantan Paling Ampuh.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    0 Response to "Jual Minyak Bulu Perindu Pemikat Wanita Asli Kalimantan Paling Ampuh"

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    DAFTAR KEILMUAN

    ads

      Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
      Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

      Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
      Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

      Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
      Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak pelet pengasihan yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

      Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
      Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

      Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
      Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

      Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
      Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

      Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
      Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.

    Iklan Atas Artikel

    loading...

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    loading...